Tuesday, March 27, 2012

Han's Service Denso

Kami sebagai bengkel resmi (authorised workshop) melayani perbaikan dan pemasangan AC mobil, mini bus, bus dan truck freezer. Ditangani oleh mekanik-mekanik yang handal, dilatih dan bersertifikatkan Denso dan di supervisi secara rutin oleh Denso Pusat.

Di samping itu sebagai distributor tunggal wilayah Bali, NTB dan NTT kami menyediakan suku cadang asli Denso untuk berbagai merek-merek mobil. Antara lain Toyota, Honda, Isuzu, Suzuki, Mitsubishi, BMW, Mercedes Benz dan banyak lagi. 

Berikut adalah foto-foto warehouse dan tools kami




Jika ada pertanyaan mengenai keluhan AC mobil anda, dapat hubungi kami di nomer telpon maupun email yang tertera diatas atau datang langsung ke bengkel resmi kami di Jl Teuku Umar 107 Denpasar - Bali.




Han's Service Dealer dan Bengkel Resmi Denso 
selalu siap memberikan layanan terbaik untuk mobil kesayangan anda!









11 comments:

  1. saya melihat perkembangan DENSO di Bali dan Indonesia timur sangat bagus di bawah kepemimpinan Anda, ada beberapa hal yang ingin saya tanyakan:
    1. Beberapa waktu lalu muncul di televisi soal mobil meledak disebabkan oleh kerusakan pada sistim pendinginya, tentu Anda juga menyimak berita tersebut, yang ingin saya tanyakan adalah bagaimana hal itu bisa terjadi dan hal apa yang dapat dilakukan sebagai antisipasi, terus terang kami merasa sedikit kawatir?
    2.Meskipun berita tersebut terjadi di luar wilayah Anda dan juga belum tentu dari trade mark DENSO, tetapi sebagai pelanggan Anda, saya ingin bertanya bagaimana pertanggungjawaban Anda atau pihak DENSO jika itu terjadi dalam wilayah Anda dan termasuk dalam Trade mark DENSO, apa ada jaminan untuk hal tersebut atau dilihat perkasusnya?
    Terimakasih, saya tunggu jawabanya. salam.

    ReplyDelete
  2. saya Vincentius Rangu dari Flores, saya mau bertanya, apakah diskon 25% hanya berlaku satu kali saja? apakah bagi kami pemilik travel dengan contiuity order tidak mendapatkan harga khusus, mohon dipertimbangkan, jika memang ada penawaran harga khusus kami akan senang menerimakanya, meskipunkami tetap mendahulukna kualitas. Terimakasih

    ReplyDelete
  3. @ Green Venus:
    Terimakasih untuk perhatian anda kepada kami.
    Sekilas mengenai Denso product sebenarnya bukan hanya AC mobil saja, juga ada banyak komponen mobil lain seperti panel kontrol speedometer, klakson, dan banyak lagi komponen elektronik mobil lainnya. Denso sendiri baik di Indonesia atau di Jepang adalah anak perusahaan Toyota. Jadi untuk kami semua dealer Denso harus mengikuti standart aturan yg ditetapkan oleh Denso pusat untuk tetap menjaga brand image, karena beberapa merk mobil berikut 100% menggunakan AC merk Denso, seperti Toyota, Daihatsu, Isuzu dan juga produsen mobil lainnya yang beberapa parts/suku cadangnya menggunakan merk Denso, seperti BMW, Mercedes Benz, Mitsubishi, Suzuki dan Honda.

    Adapun mengenai AC yg meledak dan menimbulkan kebakaran sebenarnya tidak akan terjadi apabila menggunakan gas pendingin murni yang di rekomendasikan, sifat gas pendingin yg harus kita pilih adalah:
    1. Tidak bisa terbakar
    2. Tidak berbau.
    3. Tidak beracun.
    4. Tidak merusak lingkungan.
    Jadi seandainya terjadi kebocoran gas dalam sistim pendingin mobil, tidak akan mengakibatkan hal fatal.

    Gas pendingin yg direkomendasi untuk digunakan pada AC mobil saat ini adalah gas type HFC134a yang tidak merusak lingkungan (global warming).
    Sebelumnya mesin pendingin mobil menggunakan gas type R12, sudah tidak dipergunakan lagi karena merusak lapisan ozon di atmosfir.

    Di pasaran bebas ternyata ada beberapa produsen gas pendingin yg murah tapi mengandung Hidrocarbon (HC) yg tentunya sangat mudah terbakar, apabila ada kebocoran dalam sistim pendingin bahkan bisa menimbulkan ledakan yg sangat keras dan berbahaya.

    Oleh sebab itu berhati-hatilah dalam memilih gas pendingin yg ditawarkan. Pastikan kandungannya BUKAN hidrocarbon (HC). Seandainya anda ragu, mintalah untuk test dengan alat khusus.

    Petunjuk pemakaian (WARNING) tipe gas dan oli AC mobil yang sudah di recomendasi sudah tertera di setiap buku petunjuk mobil dan di tempel dengan warna KUNING atau PUTIH di setiap mesin mobil. Penggunaan diluar petunjuk tidak menjadi tanggung jawab produsen.

    Semoga keterangan kami bisa memberikan manfaat.

    ReplyDelete
  4. @Angel Tour Bali (Vincentius Rangu)
    Terima Kasih sudah berkomentar di blog kami. PT Denso Sales Indonesia (DSIA) secara rutin memberikan campaign parts AC maupun service melalui dealer-dealernya di seluruh indonesia dengan bentuk promosi nasional yang berbeda-beda. untuk tahun ini DSIA membuat promo berupa diskon 25% yang sudah dilakukan di Bali bulan Januari lalu. Untuk promosi berikutnya akan kami post di blog ini.

    Sebagai dealer resmi AC Denso di Bali, NTB, NTT maka kami sangat mengharapkan bekerja sama dengan transport, travel, hotel dan company lainnya dan kami akan menyediakan harga khusus. Mohon detail dikirimkan ke email densodps@gmail.com atau melalui telpon/fax. Kami akan segera menghubungi anda. Terima kasih.

    ReplyDelete
  5. pagi pak, saya mau menanyakan kalau untuk modifikasi mobil taruna single blower jadi double blower brp ya biayanya?

    ReplyDelete
  6. Mohon maaf sebelumnya ,, Apakah tersedia kesempatan untuk bergabung dan bekerja di tempat anda? Apabila ada saya akan segera mengirimkan CV saya.
    Atas Perhatianya saya ucapkan Terima kasih.
    Harris Kristanto / 085791000030

    ReplyDelete
  7. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  8. Mau Tanya pasang ac double blower xenia 1300 cc..Berapa harga..makasi

    ReplyDelete
  9. Mau Tanya pasang ac double blower xenia 1300 cc..Berapa harga..makasi

    ReplyDelete
  10. Min, kalo kirim lamaran via pos ke denso yg dmn?yg di head office sunter 2 tanjung priok, bekasi factory 2 jl.kalimantan kawasan industri mm210, apa yg di bekasi factory 3 jl.selayar kawasan industri 2100?

    ReplyDelete
  11. Pak ada jual compressor ac utk APV 2009 double blower? Kalau ada berapa harganya?

    ReplyDelete